Senin, 11 Agustus 2014

Daftar Lagu The Beatles

# 1 "Bukankah memalukan" - Harrison.

Aku bisa membayangkan itu adalah Beatles lagu yang cukup besar (karena sudah lagu yang bagus George Harrison.) Semacam mengambil alih menangis pada pendekatan "Hey Jude". Aku tidak tahu apakah dia bisa menggunakan penuh tujuh menit jika pada album Beatles dengan baik. Bahkan, mungkin tidak akan cocok di sisi satu panjang lebar itu. Saya pikir itu akan bekerja seperti lagu 4 atau 5 menit dalam konteks ini.

# 2 "Junk" - McCartney.

Ini adalah sisi sedih perasaan akustik asyik ini santai. Tampaknya ini akan diikuti "Bukankah sayang" benar-benar bagus.

# 3 "kelas pahlawan pekerja" - Lennon.

Lennon menutup satu sisi dengan yang terlihat suram. Album ini menjanjikan untuk menjadi sedikit serius bukan? Ya saya lakukan. Saya pikir itu benar-benar akan tarik ast album Beatles akhir karena ia memiliki semacam perasaan untuknya. Ada rasa gravitasi dari lagu-lagu ini dan ini diperkuat dengan meletakkan satu demi satu seperti itu.

dua sisi

# 4 "Ibu" - Lennon.

Yang mungkin akan terdengar sedikit berbeda sebagai lagu Beatles, tapi saya pikir dia bisa terus gelap maka mungkin menambahkan bunga lebih sedikit untuk musik (lagi saya pikir McCartney pada bass. )

# 5 "Saya Ditemukan Out" - Lennon.

Ini lagu rock yang sangat keras pada Ono Plastic Band tapi saya pikir itu bisa saja lebih menarik musik sebagai lagu Beatles dengan bass Paul riff dan lead guitar dari George.

# 6 "Semua Hal Must Pass" - Harrison.

Saya selalu berpikir itu adalah lagu yang brilian. Saya lebih suka Anthology versi yang lebih dilucuti lebih versi diatur pada album namanya setelah.

# 7 "Teddy Boy" - McCartney. (Ringo bernyanyi.)

Aku tidak tahu apakah itu benar-benar akan bekerja, tapi kau tahu Ringo harus mengambil suara pada lagu dan tampaknya bahwa mungkin dia bisa melakukan ini, mungkin dengan banyak bantuan dari Paul.

# 8 "Saya memiliki Anda setiap saat" Harrison.

Akan menjadi co-ditulis oleh Bob Dylan benar-benar berakhir pada Beatles album lagu? Yah, saya pikir itu lagu yang bagus jika itu akan jika aku produser.

# 9 "Mungkin aku kagum" - McCartney.

Saya tidak berpikir pilihan ini harus dijelaskan juga. Ini mungkin adalah lagu yang paling abadi McCartney sebagai artis solo dan itu akan menjadi album yang hebat dekat untuk album Beatles terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar